Senin, 23 Januari 2012

Robbie Gaspar Belum Bisa Turun Lawan PSPS


Duh, Robbie Gaspar Belum Bisa Turun Lawan PSPS
INILAH.COM,  - Pemain bertahan Persib Bandung asal Australia, Robbie Gaspar kembali menjalani latihan bersama Persib Maung Bandung pascapemulihan cedera yang dideritanya.
Gaspar mengikuti latihan bersama pemain Persib lainnya di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (23/1), namun pelatih Drago Mamic belum memporsir latihan bek rekrutannya itu.
"Ia sudah ada perkembangan bagus, bisa berlari dan lompat. Namun ia belum bisa diturunkan lawan PSPS besok hari. Ia masih butuh waktu pemulihan," kata Drago Mamic, kemarin.
Robbie Gaspar mengalami cedera otot kaki saat membela Persib melawan Persidafon Dafonsoro akhir Desember 2011. Ia terpaksa harus menjalani perawatan cederanya di Australia, dan ditangani oleh dokter pribadinya di negeri kanguru itu.
Menurut Mamic, pemain bernomor punggung 11 itu mendapat perawatan berbaik di negerinya, sehingga ia cepat pulih.
Namun dalam latihan pertamanya, Gaspar belum melakukan latihan dengan bola. Ia menjalani latihan di pinggir lapangan untuk pemulihan cederanya.
"Ia masih butuh pemulihan, ia baru siap diturunkan minggu kedua Februari nanti," kata Mamic.
Akibat cederanya itu, pemain bertahan itu absen dalam empat pertandingan terakhir Persib Bandung. Ia juga dipastikan absen pada pertandingan lawan PSPS hari ini.


sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar