Senin, 30 Januari 2012

Ikhsan patah tulang kaki - Panpel Persib tanggung biaya pengobatan


 

Panpel Persib menanggung biaya operasi dan pengobatan kepada seorang bobotoh yang mengalami patah tulang kaki yakni Muhammad Ikhsan. Pemuda berusia 20 tahun (sebelumnya ditulis 25 tahun) itu terluka saat berlangsungnya laga Persib vs Persija.

Ikhsan yang kini dirawat RS Halmahera Bandung merasa berterima kasih dengan tanggung jawab Panpel Persib. Sebelumnya, orang tua Ikhsan sempat putus asa lantaran keterbatasan biaya pengobatan. Bahkan keluarga sempat berniat membawa Ikhsan berobat ke pengobatan alternatif.

Kepastian Panpel Persib mengurus biaya pengobatan Ikhsan ini setelah Manager Persib Umuh Muhtar menyambangi RS Halmahera Bandung, Mendengar kabar tersebut, orang tua Ikhsan tak kuasa menahan tangis.

"Ibu jangan takut. Saya tekankan Panpel Persib akan bertanggung jawab seratus persen. Saya ikhlas lilahi taala. Ibu tetap koordinasi dengan dokter, kapan bisa operasinya," ujar Umuh di hadapan kedua orang tua korban.

Ibu kandung Ikhsan yakni Titin Susmiati (44) mengungkapkan biaya operasi diperkiran mencapai Rp 35 juta. Jadwal operasi, kata Titin, masih menunggu koordinasi antara Panpel Persib dan pihak RS Halmahera.

"Saya senang, akhirnya pihak panitia tanggung jawab. Soalnya kalau kami sendiri yang menganggung biayanya, tidak sanggup. Tadinya saya merasa terbebani dengan keuangan, sekarang saya sudah sedikit lebih lega," tutur Titin kepada detikbandung.

Titin tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada Umuh dan Panpel Persib yang peduli kepada anaknya tersebut. "Kami atas nama orang tua Muhamad Ikhsan, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Hanya Allah yang akan membalasanya," ungkap Titin.

Duel panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta memakan korban. Seorang bobotoh, Muhammad Ikhsan, mengalami patah tulang kaki kanan dan kaki kirinya mengalami dislokasi atau pergeseran sendi.

Kejadian tersebut berlangsung sewaktu kick off babak pertama Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/1/2012). Ikhsan yang berbekal tiket masuk, akhirnya tak bisa menikmati laga klasik tersebut.


sumber:
 detikBandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar