Kamis, 26 Januari 2012

Gaspar Sedih Absen Lawan Persija


















persib.co.id -- Gara-gara cedera, Robbie Gaspar harus istirahat lumayan lama untuk menjalani proses pemulihan. Karena cedera engkel kanannya belum sembuh 100 persen, gelandang asal Austrlaia ini dipastikan absen saat PERSIB membela Persija, Minggu (29/1) di Stadion Si Jalak Harupat.

"Saya sedih tak bisa main saat melawan Persija. Padahal ini merupakan pertandingan yang paling saya tunggu. Saya ingin merasakan atmosfer pertandingan yang menjadi pusat perhatian publik sepakbola Indonesia ini," ujar Gaspar.

Gaspar mengaku sudah tahu bagaimana persaingan kedua tim, di dalam  maupun di luar lapangan. Tak heran jika sangat menyesal tak bisa ikut berjuang menghadapi "Macan Kemayoran" bersama rekan-rekannya. Ia berharap cederanya bisa segera pulih. Tak heran mantan pemain Persema Malang ini sangat serius menjalani terapi untuk memulihkan kondisinya sehingga bisa kembali masuk "line up" saat "Maung Bandung" bertarung.

Saat latihan bersama PERSIB, Kamis (26/1) di Stadion Siliwangi ia hanya bersama dengan teman setimnya dalam sesi pemanasan. Selanjutnya Gaspar menjalani latihan terpisah  yang fokus pada pemulihan cederanya. "Kemungkinan sudah sembuh total sekitar dua pekan lagi. Semoga saya sudah main saat laga tandang di Papua," katanya. ***




sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar