Selasa, 31 Januari 2012

'Derby Jabar' Digelar di Bandung - Manager sumingrah


Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar senang jika 'derby Jabar' antara Persib vs Pelita Jaya benar-benar digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/2/2012). Sebab di Bandung bobotoh akan memberi dukungan dan semangat bagi Persib untuk memenangkan laga.

Di laga nanti, Persib akan bertindak sebagai tim tamu, sementara Pelita Jaya tuan rumah. Meski demikian, kemungkinan besar bobotoh akan membirukan stadion karena selama ini dukungan publik Jabar bagi Persib jauh lebih besar ketimbang Pelita Jaya.

"Ini keuntungan bagi kita karena bobotoh pasti akan memberi dukungan bagi kita meski tuan rumahnya Pelita Jaya," kata Umuh saat ditemui di kediamannya di kawasan Kiaracondong, Selasa (31/1/2012).

Selain itu, Umuh menyebut pihaknya tidak akan mengeluarkan biaya transportasi besar jika laga digelar di Bandung. "Otomatis akomodasi kita lebih kecil," ungkapnya.

Di laga itu, lanjut Umuh, Persib jelas mematok kemenangan untuk tetap mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI).

"Main kandang atau tandang kita inginnya semua menang, termasuk lawan Pelita Jaya," tegas Umuh.

Duel Pelita Jaya vs Persib sendiri belum dipastikan digelar di Si Jalak Harupat. Karena panitia pelaksana (panpel) pertandingan tengah mengurus semua proses perizinan dan segala keperluan bagi laga tersebut, termasuk menunggu izin dari kepolisian.

Sumber:
detikBandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar