Senin, 30 Januari 2012

Airlangga Turut Prihatin - saat membesuk Ikhsan


 


Striker Persib Bandung Airlangga Sutjipto mengaku kaget mendengar kabar Muhammad Ikhsan (20), bobotoh asal Cimahi yang patah tulang kaki kanan sekaligus dislokasi alias mengalami pergeseran sendi kaki kiri. Ia menyatakan prihatin atas insiden yang terjadi di sela duel panas Persib vs Persija Jakarta itu.

Sebagai bentuk keprihatinan, usai menjalani latihan, ia langsung menjenguk Ikhsan di RS Halmahera di lantai II, Senin (30/1/2012). Begitu tiba di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB, Airlangga langsung disambut senyum Ikhsan dan keluarganya. Kedatangan pria yang akrab disapa Ronggo itu terbilang kejutan bagi Ikhsan. Sebab Renggo merupakan pemain yang diidolakan Ikhsan.

Semua yang ada di ruangan itu pun terharu dengan kedatangan Ronggo. Eks striker Deltras Sidoarjo itu langsung menghampiri Ikhsan yang terbaring lemah di tempat tidur dan mengajaknya berbincang.

Usai berbincang, Ronggo langsung mengikuti permintaan Ikhsan untuk foto bareng. Ia bahkan memberikan jersey nomor punggung 9 yang sengaja dibawa. Begitu diberikan, Ikhsan dan keluarganya terlihat terharu.

Bahkan Ikhsan kembali meminta foto bareng. Lewat jepretan kamera ponsel salah seorang keluarganya, Ikhsan pun bergaya dengan mengacungkan jari ala metal.

"Foto lagi dong, buat facebook," ucap Ikhsan. Mendengar ucapan Ikhsan, keluarganya dan berada di ruangan pun tersenyum.

Sementara itu, Ronggo mengungkapkan rasa prihatinnya atas insiden yang terjadi. Hal itu sama sekali di luar dugaannya sebagai pemain Persib.

"Saya cukup prihatin dengan adanya kejadian ini. Saya cukup kaget dengar ada bobotoh yang sampai seperti ini," kata Ronggo.

Ia menyebut, dukungan yang diberikan bobotoh di laga kemarin sangat luar biasa. Hal itu yang kemudian memberi andil bagi kemenangan 'Maung Bandung'. Sebab dukungan bobotoh membuat seluruh punggawa Persib tampil semangat mengalahkan Persija.

"Terima kasih kepada bobotoh yang sudah memberikan dukungan luar biasa, dan hasilnya kita bisa meraih poin penuh," tuturnya.

Ronggo berharap, kejadian serupa tidak terulang di laga Persib berikutnya dan semua laga yang bakal dilakoni. "Mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian seperti ini," harapnya.


Sumber :
 detikBandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar