Jumat, 27 Januari 2012

100 PERSEN THE JAK MANIA TIDAK AKAN DATANG




Laga klasik Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang sarat emosi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (29/1/2012) malam, dipastikan tidak akan dihadiri suporter Persija Jakarta The Jak Mania. pasalnya, hingga saat ini belum ada koordinasi pemesanan tiket dengan organisasi bobotoh Viking maupun pihak panpel pertandingan. Sementara 26 ribu tiket yang dicetak oleh Panpen Persib sudah habis terjual.

"Saya pikir, The Jak tidak akan datang ke Bandung menyaksikan laga ini (Persib vs Persija, red). Kalaupun mereka datang, mereka pasti koordinasi dulu untuk pemesanan tiket," ujar pentolan Viking, Yana Bool kepada persibmania.com, Sabtu (28/1/2012).

Akibat hubungan yang tidak harmonis diantara suporter kedua tim, Yana memastikan 100 persen The Jak Mania tidak akan datang ke Stadion Si Jalak Harupat. Kalaupun datang, mereka tidak akan berkelompok dan tidak akan memperlihatkan identitasnya.

"The Jak yang datang ke Jalak Harupat nanti pasti ada. Namun sifatnya perorangan, mereka akan berbaur dengan VIking atau bobotoh lain tanpa mengenakan atribut Persija," ujar Yana.

Persib Bandung dan Persija Jakarta merupakan dua tim papan atas Indonesia yang duelnya selalu menjadi perhatian dan ditunggu pendukungnya. Sayang, laga klasik ini sudah lama tidak dihadiri langsung kedua suporter masing-masing akibat permusuhan yang sudah berlangsung lama.

Saat kedua tim saling menjamu, The Jak Mania tidak bisa ke Bandung, demikian sebaliknya, bobotoh atau Viking juga tidak bisa nonton Ke Jakarta. Terakhir The Jak Mania dan Viking bertemu dalam satu stadion di laga kandang usiran Persija menjamu Persib pada Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 di Stadion Gajayana, Malang (10/6/2009).

Bertemunya Viking dan The Jak Mania pada saat itu tidak hanya membuat pertandingan semakin seru, tetapi suasana di sekeliling lapangan menjadi lebih hidup, lebih berwarna dan menarik. 



sumber: persibmania.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar