Rabu, 25 Januari 2012

Kondisi M. Nasuha Membaik






Persib.co.id - Sehari setelah pertandingan kondisi Mohammad Nasuha yang mengalami cedera saat berhadapan dengan PSPS, Selasa (24/1) menunjukan perkembangan positif. Rabu (25/1) bek sayap kiri PERSIB menjalani terapi air di pusat kebugaran Batununggal. Dokter tim Rafi Ghani mengatakan, terapi tersebut untuk memulihkan cedera Nasuha di bagian lutut kaki kiri bagian luar.

Bagian yang cedera direndam di air dingin. Selanjutnya, menurut Rafi, terapi bisa juga menggunakan air panas, tergantung kebutuhan. "Proses pemulihannya  termasuk cepat. Mulai besok dia juga akan ikut latihan bersama pemain lain, tentunya dengan porsi berbeda," ujar Rafi. Selain menjalani terapi air, Nasuha bersama tiga pemain yang absen saat menjamu PSPS yaitu Robbie Gaspar, Hariono, M.Ilham, Moses Sakyi plus Wildansyah berinisiatif latihan beban untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Biasanya satu hari setelah bertanding para pemain PERSIB, khususnya yang tidak main menjalani latihan. Namun khusus setelah melawan PSPS,pelatih Drago Mamic memberikan kesempatan kepada mereka untuk istirahat. ***




copas :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar