Jumat, 27 Januari 2012

Drago Mamic : Main Sabar dan Fokus.

Mamic: Main Sabar dan Fokus


Pelatih Drago Mamic tidak tinggal diam dalam mempersiapkan timnya menjalani laga panas menghadapi Persija Jakarta, Minggu (29/1/2012) nanti. Disamping peningkatan fisik dan teknik, menurut Mamic skuadnya perlu konsentrasi penuh untuk mengatasi Persija.

Sebelumnya, faktor psikologis kerap menjadi sorotan Mamic demi kesiapan pemainnya. "Saya mengingatkan pada pemain, walaupun ini partai panas, jangan terlalu semangat, jangan terlalu percaya diri, dan jangan sampai membuat kelengahan. Kita harus main sabar dan lebih fokus untuk bermain sebaik mungkin," tegas Mamic.

Selain itu, Mamic pun tidak menampik akan adanya kesempatan pemain muda untuk terjun mencicipi laga penuh gengsi nanti. Namun, Mamic mengaku memiliki standar tersendiri sebelum menurunkan para pemain muda.

"Untuk pemain muda saya hanya akan memainkannya dalam momen yang tepat, saya tidak akan menurunkan pemain saat mereka kehilangan mental untuk bertanding," ucapnya.

Sampai saat ini hanya dua pemain muda, Jajang Sukmara dan Budiawan yang mendapat kepercayaan untuk turun. Namun, Mamic meyakinkan semua pemain mudanya bahwa kesempatan turun untuk mereka selalu ada, termasuk dalam pertandingan melawan Persija nanti.

"Semua pemain pasti akan mendapat kesempatan dalam tim. Saya harap mereka menunjukkan kualitasnya. Beberapa pemain muda memang sudah ada yang mulai unjuk gigi, tapi beberapa pemain masih harus saya kembangkan, terutama dalam ketepatan posisi bermain," pungkas Mamic.




sumber : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar