Senin, 30 Januari 2012

kapasitas Drago Mamic Masih Harus Diuji di Papua


Reputasi Drago Mamic Masih Harus Diuji di Papua

Pelatih Persib Drago Mamic lulus pada ujian pada saat tim Maung Bandung mengalahkan Persija Jakarta 1-0 sekaligus memperpanjang rekor belum terkalahkan di kandang. Namun reputasinya masih harus diuji pada laga tandang di tanah Papua.


"Grafik penampilan pemain terus membaik, kami senang itu semua. Namun mereka juga harus bisa tampil bagus dan meraih kemenangan di partai berikutnya, termasuk di partai tandang," kata Drago Mamic di Bandung, Senin.
Pelatih berpaspor Kroasia itu patut senang, pasalnya duel lawan Persija menentukan reputasinya sebagai pelatih.
Persija merupakan tim saingan baik prestasi maupun prestise bagi Persib Bandung.
Penampilan Persib yang berbeda dengan laga sebelumnya yang lambat start, menjadi salah satu catatan penting bagi publik Bandung tim itu masih bisa ditingkatkan lagi penampilannya.
Meski hanya menang dengan satu gol melalui titik putih penalti, cukup bagi Maung Bandung untuk membuktikan ketangguhannya pada partai klasik itu. Materi kedua tim berimbang dan terlibat dalam partai yang seru dan sarat emosi.
"Kemenangan kemarin merupakan bagian yang kami upayakan, dan pemain bisa tampil lebih sabar. Namun bukan tanpa kekurangan karena kami dituntut untuk lebih menyiapkan ketajaman untuk pertandingan berikutnya," kata Drago Mamic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar