Jumat, 20 April 2012

Persib Harus Belajar Dari Barcelona

SUARA BOBOTOH

Penulis : Muhammad Ilham


Ini bukan saatnya untuk saling menyalahkan. Ini adalah sebuah pembelajaran kedepanya. Menjadi juara itu tidak cukup dengan sebuah nama besar pemain super bintang, tetapi harus dibarengi dengan persiapan yang matang, regenerasi pemain yang baik, serta insfraktuktur yang baik pula.

Kita harus belajar dari tim-tim elit Eropa seperti misalnyaBarcelona. Sebuah club yang sempat redup minim prestasi sekarang bisa jadi klub terbaik dunia. Itu karena persiapan yang matang serta dukungan dari semua elemen yang mendukung.

Jangan terlalu menyalahkan pemain ataupun pelatih, karena setiap pemain pastinya ingin yang terbaik buat klubnya. Sebagai bobotoh mari kita bersabar dan mendukung Persib Bandung baik kala menang ataupun kalah. Karena inilah sepak bola ada menang ada kalah. Saya juga menyadari sebagai bobotoh yang cinta tentunya kita ingin Persib Bandung berjaya di kompetisi tertingi Indonesia dan bermain di Champions Asia. Karena dukungan yang amat tinggi bisa jadi tekanan untuk pemain serta pelatih saat kompetisi.

Untuk manajaemen mari kita sama-sama membangun Persib Bandung yang kuat, yang ditakuti di Asia. Kami selaku bobotoh siap mendukung dan selalu berdoa moga Persib lebih maju dari tahun ke tahun.

Amin... jayalah Persibku selalu

(Bobotoh On the net)

BAGI YANG MEMPUNYAI OPINI, SARAN, KRITIK, DLL TENTANG PERSIB SEPERTI DI ATAS.  SILAHKAN KIRIM KE EMAIL : bluearea_persib@yahoo.com ATAU JOIN DI FACEBOOK DAN TWITTER KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar