Senin, 23 April 2012

Lawan Arema, Bukti Profesionalitas Pemain Persib



Ketua BOMBER Asep Abdul berharap, laga tandang ke markas Arema Indonesia, Rabu (25/4/2012) nanti, sebagai pembuktian kalau Persib Bandung bukan tim jago kandang.

Asep mengatakan, Maman Abdurahman cs harus bisa memenangkan laga saat dijamu Arema Indonesia. Kemenangan tersebut sebagai bukti kalau Maman Abdurahman dkk merupakan pemain terbaik milik Persib. Selain itu, dengan meraih poin penuh, prestasi tim pun bisa terangkat.

"Lawan Arema, jadi pembuktian bagi pelatih, manajemen, dan pemain, kalau mereka bisa menang di pertandingan tandang. Persib wajib menang saat lawan Arema nanti, untuk pembuktian kita kalau kita diluar juga bisa menang," ujar Asep Abdul

Lanjut Asep, atmosfer laga tandang akan menunjukkan seberapa besar kekuatan mental pemain ketika bermain diluar, sebagai bentuk pembuktian kalau Maman Abdurahman dkk adalah pemain yang profesional.

"Pertandingan ini bisa menjadi bukti profesionalitas para pemain. Soalnya atmosfernya beda ketika di kandang. Disini, pemain harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Mereka harus punya mental yang tinggi, ketika menghadapi tekanan dari pendukung lawan. Saya berharap, mereka bisa menghadapinya dan mengatasinya dengan memberikan kemenangan. Kami disini, merindukan sesuatu yang bisa membanggakan Persib, yaitu kemenangan tandang," pungkasnya. (Inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar