Minggu, 29 April 2012

Hasil polling Bobotoh Terkait Niat mundurnya H Umuh Sebagai Manajer

Blue Area - Terkait niat mundurnya H Umuh dari jabatan manager dengan alasan jika memang murni aspirasi bobotoh, kami melakukan Polling di sebuah FP di facebook " Tempat Ngariung Bobotoh".

Dari hasil polling tersebut masih banyak yang tidak setuju H Umuh mundur, mereka beralasan H Umuh yang telah membuat Persib Bandung lebih maju dalam tahap finansial, mereka beranggapan bahwa H Umuh adalah orang yang mempunyai totalitas untuk Persib. Mereka menganggap bukan saatnya untuk H Umuh mundur, seharusnya lebih konsentrasi memperbaiki performa Persib agar tidak semakin terpuruk.

Namun yang paling dominan adalah menginginkan H umuh mundur, Bobotoh menganggap H Umuh gagal dalam prestasi. Ada alasan2 yang kami catat sebagai alasan bahwa H Umuh layak mundur.

Alasan :
1. Tidak ada prestasi
2.Beliau sudah tidak mampu menjalankan tugas sebagai seorang manajer, 3 tahun prestasi seperti apa yg diberikan? ganti pemain/pelatih sudah sering dilakukan,sekarang saatnya ganti manajer.
3. Beliau tidak tau jobdesk seorang manajer,merecoki tugas dan hak pelatih.
4. Beliau tidak punya etika sebgai seorang manajer. Pantaskah seorang manajer mengGOBLOG2kan pelatih?
5. yg paling utama,musim lalu beliau sudah brjanji,andai musim selanjut nya gagal juara/tidak masuk 3 besar beliau BERJANJI UNTUK MENGUNDURKAN DIRI.

Selain itu banyak bobotoh beranggapan jika H Umuh saja yang mundur sangatlah tidak etis, seharusnya semua jajaran manajer terutama nama yang dianggap harus ikut meletakkan jabatan adalah Bpk Zaenuri dan Bpk Koswara, menurut Bobotoh terlalu banyak kepentingan dari manajemen sehingga banyak intervensi kepada pelatih dan pemain.

Untuk kesimpulannya bisa disimpulkan sendiri keinginan Bobotoh  terkait H Umuh mundur dengan melihat hasil polling di FP " Tempat Ngariung Bobotoh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar