Kamis, 12 April 2012

Damai, Marwan dan Zulkifli Pun Berpelukan

Damai, Marwan dan Zulkifli Pun Berpelukan  

Pemain Gresik United (GU) Marwan Sayedeh dan Zulkifli Syukur akhirnya berpelukan setelah menandatangani nota kesepakatan damai di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa Kota Bandung, Jumat (13/4/2012).

Setelah menandatangani nota kesepakatan damai, Zulkifli yang saat itu mengenakan kaos hijau langsung memeluk Marwan yang mengenakan kaos berwarna biru di depan ruang Satreskrim polrestabes Bandung. Keduanya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat Persib kontra Gresik United diselesaikan dengan kekeluargaan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Wijonarko menyebutkan, keduanya, yakni Marwan dan Zulkifli sepakat untuk tidak mempermasalahkan lagi insiden yang terjadi antara keduanya saat pertandingan antara Persib Bandung dengan Gresik United di Stadion Siliwangi pada Rabu (11/4/2012).

"Keduanya sepakat untuk tidak mempermasalahkan lagi perkara ini. Pelapor pun (Marwan) sudah mencabut laporannya," paparnya.

Ia menyebutkan, dalam nota kesepakatan damai itu ada tiga poin, yakni tidak mempermasalahkan lagi kejadian ini, akui terjadi kesalahpahaman dan tidak akan mengulanginya lagi di kemudian hari.

"Jika di kemudian hari terjadi lagi, maka akan langsung diproses secara hukum," tegasnya.

Disinggung mengenai oknum pengaman yang memukul Marwan, Wijonarko menyebutkan, itu sudah termasuk dalam kesepakatan ini. Jadi dengan adanya kesepakatan permasalahannya jadi selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar