Senin, 30 April 2012

H Umuh Muhtar Mengundurkan Diri Dari Manager

Setelah mendapat desakan dari bobotoh, Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar akhirnya menyampaikan niat mengundurkan diri dari jabatannya. Niat itu disampaikan Umuh ke jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), tadi pagi.

"Kita terima permohonan (pengunduran diri) beliau tadi pagi melalui SMS," ujar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono dalam conference call dengan wartawan, Senin (30/4/2012).

Namun jajaran komisaris dan direksi belum menerima alasan jelas di balik niat pengunduran diri itu. PT PBB pun akan menunggu penjelasan dari Umuh terkait latar belakang niatnya tersebut.

"Karena sekarang Pak Umuh masih umroh, nanti kita tunggu beliau pulang dulu supaya tahu apa alasannya," tutur Kuswara.
Dalam waktu dekat, PT PBB juga akan melakukan pertemuan untuk membahas rencana mundurnya Umuh sebagai manajer."Nanti hasilnya akan kami sampaikan antara rabu atau kamis ini," katanya.

Permintaan mundur terhadap Umuh makin menguat setelah rentetan hasil buruk tim di kompetisi. Kemarin, ratusan bobotoh datang ke Stadion Siliwangi dan meminta Umuh mundur.

Bahkan sejak beberapa waktu lalu, poster-poster dan coretan berisi kecaman terhadapUmuh makin banyak. Di sekitar kawasan Cikapayang misalnya, kertas bernada kecaman dan meminta Umuh mundur tertempel di dinding Jembatan Pasupati.
Beberapa tulisan yang terdapat di poster kertas itu di antaranya 'Umuh Turun', 'UmuhOut', dan 'Terima Kasih Atas Kegagalan Persib'. Wajah Umuh juga terpampang di poster tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar