Kamis, 05 April 2012

Marcio Souza Menjadi Striker PERSIB

Teka-teki siapa bomber baru PERSIB yang akan menggantikan Moses Sakyi akhirnya terjawab. "Maung Bandung" menjatuhkan pilihan kepada striker Arema Indonesia , Marcio Souza. Pemain kelahiran Joao De Meriti,Brasil  14 Januari 1980 sudah hadir di Bandung, bahkan terlihat menjalani latihan bersama Maman Abdurahman dkk. di lapangan futsal Soccer Coop, Jatayu, Selasa (3/4).

Manajer PERSIB, Umuh Muchtar mengatakan, proses perekrutan Marcio berjalan lumayan alot. Maklum klub lamanya, Arema Indoensia awalnya enggan melepasnya karena masih membutuhkan bomber berbadan kekar ini. “Saya bersyukur lewat pembicaraan cukup lama akhirnya bisa dicapai kata sepakat dengan pihak Arema dan Marcio sendiri. Saya berharap kehadiran dia bisa mempertajam lini depan PERSIB,“ ujar Umuh.

Bomber yang musim ini sudah mengoleksi 8 gol ini mengaku bahagia bisa bergabung dengan PERSIB yang disebutnya sebagai salah satu tim besar di Indonesia dengan suporter yang luar biasa. “Apalagi Bandung sudah saya anggap seperti rumah sendiri, karena kebetulan istri saya orang Bandung tinggalnya di Cicaheum. Setiap liburan juga saya sering ke Bandung,” katanya sambil tersenyum. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar