Senin, 23 April 2012

Ada Apa Dengan Persib?

SUARA BOBOTOH




Sebelum kompetisi dimulai, manajemen mengklaim bahwa tim Persib sudah siap bahkan tim yang paling siap berebut gelar juara LSI musim 2011-2012 mengingat tim lain masih berkutat dengan permasalahan keuangan dan masalah dualisme dalam timnya, namun setelah berjalan seperti penyakit lama muncul kembali masalah.

Pemecatan pemain yang dianggap kurang konsisten dan tidak memberikan kontribusinya terutama striker, hingga pemecatan pelatih di akhir putaran I kembali terulang seperti di musim sebelumnya.


Di musim ini Persib di putaran I sudah memecat 2 striker yaitu Dragicevic dan Moses Sakyi yang dianggap kurang memberikan kontribusi gol. yang harus dipertanyakan kenapa sebelumnya manajemen memberikan kontrak terhadap mereka, apakah manajemen tidak bisa melihat mana pemain bagus atau tidak.

Setelah menganggap Drago Mamic gagal mengangkat prestasi Persib, akhirnya manajemen pun memutus kontrak Drago Mamic. Setelah sepeninggalan Mamic jabatan arsitek diserahkan sementara kepada sang legenda Roby Darwis yang populer " Halik Ku Aing" sampai menemukan pelatih yang menurut manajemen layak melatih Persib atau mungkin sampai musim ini berakhir. terus siapakah yang layak? ya menurut kabar manajemen mengincar Robert Rene Albert yang direncanakan untuk musim depan.

Di putaran II, Persib menambah amunisi lini depan Noh Alam Syah dan Marcio Souza. Sampai di 3 pertandingan putaran II baru 1 gol yang dicetak dari kedua pemain baru itu yaitu oleh Marcio Souza saat lawan Persiba Balikpapan yang berakhir 2-3 untuk kemenangan Persiba Balikpapan. Apakah mereka pemain tidak berkualitas??jawabannya tidak. semua pecinta bola Indonesia sudah tahu kedua pemain ini, mereka pemain bagus.Anehnya permainan mereka tidak berkembang ketika mengenakan seragam Persib. mungkin juga baru melakoni 3 pertandingan jadi belum kompak dengan tim. Yang paling mengherankan kenapa pemain yang notabene dibuang dilepas ke tim lain berubah menjadi pemain yang sangat bagus. Hilton Moriera, setelah didera cedera Hilton kurang memberikan kontribusi di musim lalu kemudian dilepas dan pindah ke Sriwijaya FC, sekarang dia menjadi kandidat perburuan Top skor musim ini. Aneh kan? Ada apakah Dengan Persib?

Banyak Bobotoh menganggap kegagalan ini berasal dari ketidak becusan manajemen. Bobotoh  menganggap manajemen lebih mengutamakan sponsor daripada prestasi. Manajemen menganggap prestasi bisa dibeli dengan uang, dengan membeli pemain bagus, pasti juara. Buktinya Persib seperti terseok seok di setiap musim. Berbagai cara bobotoh menyuarakan keinginan mereka agar manajemen terutama H. Umuh mundur dari jabatan manajer seperti dengan melakukan vandalisme  di berbagai sudut kota Bandung seperti di bawah ini :













Apakah memang benar manajernya harus diganti?(ewok)


penulis : Ruddi ewok Aj 



BAGI YANG MEMPUNYAI OPINI, SARAN, KRITIK, DLL TENTANG PERSIB SEPERTI DI ATAS.  SILAHKAN KIRIM KE EMAIL : bluearea_persib@yahoo.com ATAU JOIN DI FACEBOOK DAN TWITTER KAMI


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar