Senin, 23 April 2012

Rotasi Pemain Untuk Hadapi 3 laga kandang



BLUE AREA - Setelah menyelesaikan sisa tour Jawa Timur melawan Arema Indonesia, Persib akan melakoni 3 laga kandang yang berat yaitu melawan Persipura (29/4) , Persiwa (5/5) dan Pelita Jaya (13/5).
Sepertinya Pelatih Roby Darwis lebih melirik kemenangan di kandang lawan persipura, pasalnya dalam meladeni Arema nanti, Roby Darwis akan menurunkan beberapa lapis kedua dan mengistirahat beberapa pilar utamanya untuk recovery guna melawan Persipura nanti.

Saat melawan Arema, Persib tidak akan diperkuat oleh Abanda Herman karena hukuman kartu kuning saat berhadapan dengan Persela. Tercatat beberapa pemain terancam hukuman akumulasi kartu kuning jika mendapat kartu pada pertandingan di Malang.

Rencana rotasi ini tidak bertujuan untuk melepas laga. Robby bertekad tim Persib harus tetap seimbang untuk bisa mendapatkan poin, baik di kandang Arema maupun saat berhadapan dengan Persipura di Bandung.
“Bukan melepas poin, masa lepas-lepas terus. Minimal kita mencuri poin tapi kita juga bersiap menghadapi Persipura. Kita sudah kehilangan poin jadi harus manfaatin sekarang,” ungkap Roby. (23/4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar