Senin, 16 April 2012

Roby Dipastikan Kembali Memimpin di Dua Laga Tandang



Manajemen Persib Sampai saat ini belum memutuskan siapakah yang akan ditunjuk menjadi pelatih Persib,mereka tidak mau buru-buru menentukan siapa dan manajemen belum mengantongi nama-nama Pelatih yang pantas untuk melatih Persib Bandung,  untuk dua laga tandang  masih akan dipimpin oleh Caretaker Roby Darwis.


"Untuk Rene (Robert Albert, red), dipastikan tidak bisa. Karena ia masih terikat kontrak dengan tim Malaysia, Serawak FC hingga bulan Agustus mendatang," ungkap H. Umuh

Dalam menentukan pelatih baru Persib, lanjut Umuh, manajemen tidak bisa gegabah. Karena Persib merupakan tim besar yang membutuhkan pelatih dengan nama besar juga untuk mengangkat prestasi di putaran II.

"Kami tidak ingin seperti musim lalu. Persib adalah tim besar maka memerlukan pelatih dengan nama besar juga," terangnya.

Untuk itu, Umuh terus berkoordinasi dengan petinggi PT PBB. Karena selama ini, keputusan Persib diambil secara bersama-sama tidak secara individual.

Dengan masih akan dibahasnya pelatih baru ini maka Robby dipastikan akan kembali memimpin saat melakoni dua laga tandang melawan Persela Lamongan dan Arema Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar