Sabtu, 25 Februari 2012

SIMAUNG - Jangan hanya terpaku pada BOAZ !!

Siapapun mahfum, Boaz Salossa adalah pemain paling berbahaya yang dimiliki Persipura Jayapura. Namun Zulkifli Syukur mengingatkan agar Persib Bandung tidak terpaku kepada Boaz seorang.
Persib akan menjalani laga superberat melawan ‘Mutiara Hitam’ di Stadion Mandala, Jayapuar, Senin (27/2/12). Zulkifli, bek kanan Persib, meminta timnya untuk mewaspadai Persipura secara tim.
"Kalau Boaz saya rasa dia pemain bagus di Persipura. Tetapi kami tidak akan terlalu fokus ke dia, karena Persipura punya banyak pemain yang berbahaya. Apalagi kalau kita memberikan ruang kepada mereka," ujar Zulkifli Syukur kepada INILAH.COM melalui telepon selulernya, Jumat (24/2/2012).
Zulkifli kemudian mengungkapkan bahwa ‘Maung Bandung’ telah menyiapkan strategi untuk meredam agresifitas Persipuar.
"Saya rasa teman-teman sudah tahu cara mengantisipasinya. Dari tahun ke tahun saya juga sudah sering mengamati permainan mereka," kata eks penggawa Arema Indonesia ini.
Hal senada juga diungkapkan playmaker Persib, Robbie Gaspar. Mantan pemain Persiba Balikpapan dan Persema Malang itu sudah beberapa kali menjajal ketangguhan Persipura di kandangnya.
"Saya sudah beberapa kali main disana (Jayapura) mereka tim hebat dan mampu bermain bagus sebagai sebuah tim," kata Gaspar.
"Persipura memiliki pemain bagus tidak cukup satu pemain yang diwaspadai yang penting kita main bagus secara tim untuk mengatasi mereka," tegasnya.
Dalam tur Papua menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura ini, Persib sebenarnya ditargetkan untuk setidaknya meraih dua poin. Namun setelah digulung Persiwa tiga gol tanpa balas, agak sulit untuk memenuhi ambisi tersebut. ( IBAL ZUNGO )

Sumber : bola.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar