Selasa, 28 Februari 2012

11 Maret 2012 Persib akan Menjamu Persela

Pertandingan kandang Persib Bandung kontra Persela Lamongan yang waktunya sempat siur karena jadwalnya bentrok dengan Persikab Kabupaten Bandung, hampir bisa dipastikan tetap digelar pada tanggal 11 Maret 2012 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung.

Pasalnya, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) sudah memajukan jadwal Persikab kontra Persis Solo di Divisi Utama PSSI ke tanggal 10 Maret 2012. Setidaknya, informasi dimajukannya jadwal Persikab itu disampaikan Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kab. Bandung, Ating Rochyadi.

Dikatakan Ating, perubahan jadwal kandang Persikab itu sudah resmi diterimanya dari PT LPIS. "Dengan demikian, pertandingan Persib bisa tetap dimainkan tanggal 11 Maret," tegas Ating.

Sebelumnya, Panitia Pelaksana (Panpel) Persib sempat berencana memajukan pertandingan melawan Persela karena bentroknya jadwal ini. Sementara Dispopar sebagai pengelola Stadion Si Jalak Harupat justru punya opsi mengundurkan laga Persib.  [ IBAL ZUNGO ]


Source : persibmania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar