Sabtu, 25 Februari 2012

Lawan Persipura, Persib Harus Tampil Menyerang

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengharapkan adanya perubahan permainan saat Maung Bandung bertemu Persipura Jayapura, Senin (27/2/2012) mendatang.
Umuh menilai kekalahan Persib Bandung dari Persiwa Wamena beberapa waktu lalu, dikarenakan Maung Bandung bermain terlalu bertahan sehingga tim Badai Pegunungan terlalu mudah masuk ke daerah pertahanan Persib yang dikomandoi Abanda Herman.
"Lawan Persiwa kita kemarin terlalu banyak bertahan, dan peluang cetak golnya minim. Tapi itu saya maklumi karena kita bermain di Wamena. Namun, kalau lawan Persipura, saya tetap akan memberikan pengarahan kepada anak-anak agar bermain habis-habisan dan semaksimal mungkin," ujar Umuh kepada wartawan di Hotel Yasmin, Jayapura, Jumat (24/2/2012) kemarin.

Umuh pun berharap, seluruh pemain bisa memperagakan permainan yang khas seperti saat bermain lawan Pelita Jaya beberapa waktu lalu. Jika Persib bisa kembali seperti itu, Umuh yakin, hasil maksimal bisa di raih.
"Bermainlah seperti saat di Bandung, pemain harus bermain tenang, konsentrasi, dan jaga kondisi fisik jangan sampai kelelahan apalagi kurang tidur. Yang penting semuanya berusaha dengan baik, berdoa, dan semangat. Hasil akhir kita serahkan saja kepada Allah," tutup Umuh. ( IBAL ZUNGO )

Sumber : persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar