Sabtu, 24 Maret 2012

Tiga Poin Untuk Katrol Peringkat

 

Persib.co.id : Laga tandang melawan Persiba, Sabtu (24/3) di Stadion Persiba Balikpapan sangat penting bagi Persib untuk mengembalikan reputasi setelah dikalahkan Gresik United pada laga sebelumnya. Manajer Umuh Muchtar berharap "Maung Bandung" bangkit dan meraih poin saat dijamu Persiba.



"Kami ingin menutup putaran pertama dengan kemenangan. Tambahan tiga poin penting untuk mengerek peringkat PERSIB di akhir putaran pertama," papar Umuh Muchtar. Seandainya menang atas Persiba, PERSIB yang kini berada di peringkat 7 dipastikan melonjak ke posisi empat, dengan catatan Persela yang berlaga pada hari yang sama dikalahkan Persiwa. Kalau Persela menang, "Maung Bandung" naik  dua tingkat ke posisi lima.

Menurut Umuh, berdasarkan pengalaman, bukan perkara mudah mengalahkan Persiba di kandangnya. Apalagi Aldo Bareto dkk. yang kini menempati peringkat 12 juga berambisi memperbaiki peringkat mereka.  "Namun saya optimistis PERSIB akan mencuri angka di Balikpapan, karena motivasi Maman Abdurahman dkk. sangat tinggi menjelang laga ini," katanya. Semangat para punggawa PERSIB makin terpacu, pasalnya laga pamungkas putaran pertama ini menjadi ajang penilaian terakhir yang menentukan nasib pelatih dan pemain menjelang  putaran kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar