Minggu, 18 Maret 2012

Aliyudin Siap Bantu Persib

Uji Coba Lapangan
STRIKER Persib Bandung, Aliyudin mengaku siap memberikan yang terbaik sekaligus siap memberikan gol untuk tim berjuluk Maung Bandung saat menghadapi Persegres Gresik United, di Stadion Petrokimia Gresik, Senin besok (19/3)
Meski begitu, pemain bernomor punggung 15 ini tidak akan menganggap enteng calon lawannya yang banyak dihuni pemain ternama seperti Gaston Castano, Anang Ma’ruf dan Agus Indra Kurniawan.
"Secara pribadi, jika di percaya untuk main kembali, saya akan berusaha untuk cetak gol ke gawang Gresik. Kalau pun saya tidak bisa cetak gol, yang penting saya bisa tampil baik dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan," ujar Aliyudin kepada persibholic.com usai Persib melakukan uji coba lapangan di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu pagi (18/3).
"Yang saya tahu, Gresik di huni pemain-pemain bagus dan berpengalaman. Jadi kita tidak akan mudah mengalahkan mereka. Yang penting kita harus kerja keras agar meraih hasil maksimal," ungkapnya.
Ketika di singgung mengenai akan bertemunya Aliyudin dan Agus Indra yang dulu sempat bersama di Persija Jakarta, eks pemain persikota Tangerang tersebut akan menganggap laga besok, adalah laga reuni keduanya.
"Ya, saya harap besok saya main dan Agus Indra pun main. dan kita akan reuni di lapangan dengan membela tim masing-masing," pungkasnya.

Source : persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar