Minggu, 18 Maret 2012

Hadapi Gresik United, Persib Siap Beri Kejutan

Uji Coba Lapangan
MESKIPUN bertindak sebagai tamu, pelatih Persib Bandung, Drago Mamic tetap optimis dan akan memaksimalkan para pemainnya saat menghadapi Persegres Gresik United, di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (19/3) besok.
Pelatih berkebangsaan Kroasia ini menilai, tim-tim yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) mempunyai kualitas yang hampir sama. Bahkan pemegang lisensi A pro UEFA ini mengaku, tim manapun bisa memberikan kejuatan didalam setiap pertandingan
"Di Liga Indonesia, semua tidak bisa di prediksi kekuatannya seperti apa. Mau tim papan atas atau papan bawah sekalipun, saya kira tetap sama. Ini yang membuat saya harus benar-benar secara maksimal memanfaatkan pemain yang saya punya untuk bermain baik besok," ujar Mamic kepada wartawan usai memimpin latihan pagi di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu pagi (18/3).
Di singgung mengenai target yang akan di raih timnya. Eks pelatih Timnas Myanmar ini menginginkan target maksimal. Meskipun semuanya akan terlihat ketika pertandingan dilapangan Senin besok (19/3).
 "Pastinya, kalau saya bicara target, bukan hanya tim saya, namun semua tim menginginkan target maksimal. Tapi, target yang sebenranya bisa terlihat saat pertandingan nanti di lapangan," tandasnya. ( kang Bungsu )

Source : persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar